Perfect Night !

Saya lelah. Saya ngantuk. Saya terharu. Tapi, saya senang tiada duanya.

Semalam, setelah menunggu hampir selama dua jam, pengumuman pemenang rangkaian lomba EDSA 31th Anniversary akhirnya di teriakkan. Dalam rangkaian lomba itu saya hanya mengikuti dua kompetisi: Lomba Essay dan Lomba Fotografi. Dan hasilnya: Lomba Essay, terbang ! Saya kalah.

Tapi, dalam lomba fotografi, foto black n white saya yang didapatkan dengan mentraktir adik kelas saya supaya mau menjadi model, berhasil bersarang di hati para panitia, dan di ganjar dengan peringkat ke-3 ! Akhirnya, foto yang saya potret sendiri, foto yang saya tangkap dengan susah payah, foto yang saya dapatkan setelah mengotak-atik kamera selama berbulan-bulan dan setelah mempelajari teknik-teknik fotografi secara autodidak melalui internet dinyatakan layak menjadi pemenang. Dan yang bikin saya terharu adalah kamera yang saya gunakan: Fujifilm FujiPix JX370. Iya, kamera saku ! Bukan kamera DSLR: kamera yang sudah sekian lama tertulis di daftar barang yang paling ingin saya miliki. Ngeliat foto-foto pemenang 1 dan 2 yang dipotret pake DSLR dan bandingin dengan kamera saku sendiri bikin saya tambah galau.

Tapi tetap saja, saya bahagia tiada banding !

*nangis dulu. Hiks..hiks… Srott!

Foto ini dulu pernah saya posting di sini. Ini dia foto nya:

Dari pemandian umum sebuah dayah di Banda Aceh, seorang anak membunuh waktu luang antrian mandinya dengan membaca sebuah buku pelajaran.

FYI, pemenang pertamanya adalah abang kelas saya, yang sekarang sudah jadi alumni :D Bang Hendri Julian. Tapi foto beliau lupa saya minta. Foto nya bagus banget ! Nanti deh, saya tempel di sini.

Saleum.

Leave a Reply

