Ke Aceh Lalu ke Kuala Lumpur

Seperti yang pernah saya posting disini, minggu-minggu sebelumnya, saya sudah menerima kartu sendiri dari Mbak Yessi, partner saya di RRI jilid 2. Tapi saya belum terima kartu yang seharusnya untuk saya. Akhirnya setelah berbulan menunggu, kartu RRI jilid 2 untuk saya tiba. Pak pos yang setia dengan seragam dan motor jingga nya berhenti di pos dayah saya. Memberikan sebuah amplop putih yang bersinar terang. Seterang hatimu… *alah.

Ini kartu RRI jilid 2 untuk saya, dari Mbak Titish:

RRI Mbak Titish

Untuk pertama kalinya saya dapat kartu sepanjang ini. Lebih dari 20 centi… Selanjutnya dalam amplop itu Mba Titish menyelipkan secarik kertas berisi permintaan dan bingkisan.

IMGDan inilah yang saya tulis di kartu Mba Titish untuk dikirim kembali ke rumah nya.

IMG_0010

Mau tahu apa yang saya tempel di sudut bawah kanan kartu itu? itu adalah guntingan kertas koran yang saya bertuliskan acara-acara festival budaya di Aceh yang akan berlangsung sepanjang tahun ini. Ini dia gambar lengkapnya.

aceh1

Selain itu Mba Titish juga kasih bingkisan 3 lembar kartu pos. Wah, makaseh banyak Mba! Moga kartu nya panjang umur *diketok pake kartu pos..

IMG_0006 IMG_0007 IMG_0008

Dan ini kartu yang saya kirim ke Mbak Yessi. :D

IMG_0012 IMG_0001d

8 thoughts on “Ke Aceh Lalu ke Kuala Lumpur

Leave a Reply

